<body>


مشاكل في القلب فقط (ˇ▽ˇ)



"evening star told him I wanted to paint your light in his heart" (˘ з ˘) ♬ ♪.

The Girl

Your profile :B
Music

...
Bite-sized bitching

  •  
Follow me on Twitter :D

Links.

Credits

Designer : skinnyrainbowz
Basecodes : ♥CHOCODIICTION-LOVESXOXO*
Icon : moonlessnight
Selasa, 14 Agustus 2012 / 12.18
cerita buat semuanyaa ƪ(˘⌣˘)ʃ

"ini cerita waktu hari minggu kemaren tanggal 12 agustus 2012."
awalnyaa kita cuma mau buber biasa sambil jalan2 gitu,sebelum hari H nya sih udah dirembugin mau makan apa,dimana,naik apa dan lain lainya~ tapi mendadak sehari sebelum itu *eh,iya gak ya -_- semua rencana berubah :o gara2 aku kali ya?wkwk aku ngga doyan steak temans temans *ngerasa ngerepotin bgt :' jadi waktu rembugan sebelum hari H nya itu,kita mau makan di ws (warung steak) dan sambil nunggu adzan kita sempatin buat nonton film bersama di movie box.tapi tapi ntah siapa dan kenapa bubernya diubah jadi ke gale.aku langsung mbatin,lah disana tuh ngapain ._. tapi gapapa deh,kan yang penting kebersamaannya :)) dah.kita langsung beranjak ke hari H nya aja ya :D
janjiannya jam -4 tapi jam -4 itu aku baru mandi dan belom sholat wkwkwk *huu tukang molor* #astaghfirullah,kamu kenapa e? (¬_ ¬) sst!udah stop hentikan -o- aku datengnya ketiga loh *bangga :P yang dteng pertama kayanya galuh terus naura apa laili dulu aku juga gatau.nah,waktu buka pintu depan udah ada laili sama bapaknya,takkira bapaknya laili cuma nungguin laili..eeh ternyata mau nganterin sekalian ke galee :3 aa ayah yg baik ;) udah ngumpul bertiga,kurang fafa finska sama hawana.finska langsung otw kesana,fafa?gak tau deh waktu itu =3= nah hawananya nih,katanya sih udah dijalan tapi kok belom nyampe2 yaa situngguin lama >_< kan kasian bapaknya laili juga :'o kita sih smpet mau ninggal hawana xp wkwk sa'ake *rumahnya jauh bro* tapi nggak tega ntar kasian bapaknya hawana juga masak suruh nganter ke gale -- okee akhirnya tinggal fafa,karna raut wajah muka bapaknya laili udah mengerut :P kayaknya bapaknya laili juga udah capek nunggu tuh,akhirnya kita langsung otw. tiba tiba waktu smpe deket pamela dua naura bilang "eh,fafa barusan nyampe aby!" aku langsung bilang "ha?sumpah kamu nau? ya allah gimana ini fafaa u,u *takut nek fafa marah sama kita" tapi beberapa menit setelah itu naura bilang lagi "fafa udah sampe digale deng,hehe x)" KITA SEMUA: HUUUUUUUUUUUU xp wkwk nauraa naura wkwk xD oke,alhamdulillah udah sampe di tujuan.kita masuk.nyari finska sama fafa. finska tak sms katanya belom berangkat,adoh ya allah *---* yaudah kita langsung capcus nyari jeng fafa. waktu sela2 mau nyari fafa,gak tau deh kenapa jadi mampir ke toko gamas (?) seperti biasa,yang beli cuuma naura -.- akhirnya naura ssama laili nyari fafa,daan ketemu deh :D tinggal finska nih -- waktu kita mau ninggalin toko gamas gara2 ada farhan *itu anak aby loh ._.* finska tiba2 dateng,yee alhamdulillah :3 dan habis itu kita gak langsung nyari tempat makan buat siapsiap buka,tapi mampir ke stoberi sama rumah warna -__- *ini permintaannya galuh :p* dan akibat dari mampir mampir itu akhirnya jam udah menunjukan pukul lima seperempat ._.trus kita langsung kebawah survey tempat tapi ternyata penuh semua :O ada sih yg ngga penuh,tapi itu ngga enak makanannya -.- *katanya finska sih* stelah diem di tempat beberapa menit,akhirnya kita langsung ngambil jalan pintas-->pesen taksi untuk otw ke kfc sudhirman.pertama tanya tuh masak 40 coba dari gale ke kfc sudhirman? mahal bgt eh -___- akhirnya ditawar cuma boleh 35 u,u dan alhamdulillah sampe :3 sampe sana masuk,belok kiri aa tempatnya penuh semuaa >.< terus balik belok kanan,ternyata masih banyak tempatnya wkwkwk x) kita duduk daan gak lama kemudian adzan berkumandang,karna makanannya belom dateng *antrinya kaya uler keket kita2 mbatalin pake air putih dulu,yah seenggaknya udah batal gitu loh ;) trus aku finska sama naura laili dateng deh bawa makanannnya :D kita pesen yang super besar itu, makanan paling murah disana + udah dapet minum.bismillah kita makan.selesai makan,galuh sama hawanakan cuci tangan, laili tiba2 neritik buka2in hapenya galuh ahaha xD lumayan loh ada smsnya benny :p *cicuit* akhirnya galuh ngamuk deh gara2 hapenya di buka2in,wkwk sampe pipinya merona gitu deh pokoknya :P setelah makan selesai kita sholat. awalnya pada nunjuk aku jadi imam-- dan aku nunjuk fafa buat jadi imam. akhirnya allah nurunin seseorang penolong biar aku gajadi imam *yesyesyesyesyes ifyoulovemesay --* masmas yaa tingginya kuranglebih sehaikal.. cool pokonya xp wkwk ngguanteng sih tapi ga bgt kok ahaha :D bacaannya juga insyaallah bener dan bagus *aaa:3* stelah sholat kita naik,ke kamarmandi dulu,nah ini nih naura mulai -- naurakan punya software buatpendeteksi hantu namanya apa aku lupa :o waktu galuh lagi pipis,naura nakut2in pake itu.. katanya sih ada 2,ah masa? (―˛―“) ah cuma software :p selesai ke KMnya kita keluar beli eskrim.yang beli cuma galuh sama laili.yang lain perutnya udah pada nggelembung sih,kenyang ;) trus aku sama finska dah heboh sendiri mikirin pulangnya ntar gimana..soalnya itu baru pertama kalinya jalan2 sama temen sampe malem lebih dari jam delapan :o takuut (⌣_ ⌣)tapi gatau kenapa bukannya mikirin buat pulang,kita malah fotofoto nggak jelas disana sambil nggembel.ahahaha lucu tapi ;)trus tibatiba aja siapa ya yang bilang "nginep tempatnya bella yol!" pertamanya sih cuma bercanda tapi semuanya jadi kepengen kepengen daan akhirnya keluarganya finska dateng :o takkira sih finska udah mau dijemput,tapi finska memberanikan diri buat ngomong sama ibuknya kalo mau nginep ditempatku,dan akhirnyaa boleh :D finska boleh,naura,laili,fafa boleh tinggal galuh sama hawana, galuh tuh takut ga bisa tidur kalo ditempat orang xp awkwkwk kalo hawana sih gak tau ibuknya gimana,soalnya telfonnya tuh gak diangkat :'o akhirnya kita putuskan cari jalan keluar! kita otw langsung aja kerumahku. (biar gak kayak anak ilang juga sih disitu x) stelah sampe aby kita mbayar taksi,trus mobilnya hawana dateng :O hawana udah takut bgt dimarah2in soalnya acaranya ini tuh mendadak! -_- dengan segala hormat,sbnrnya aku juga takut sama ibuknya hawana. tapi hawana bisa! dia mbela2in ngomong sama ibuknya "buk,aku arep nginep neng ngomahe bella entuk ra?" dengan wajah seramnya ibuknya hawana kayak gak setuju :( sambil bisik2 ke bapaknya hawana "piye ki mas?" setelah rembugan beberapa menit akhirnya dibolehin walaupun kayaknya kepekso :P wkwkwk gakpapa yg penting boleh :) nah tinggal akunya nih yg jadi masalah,kalo aku bilang ibukku dan FILED bisa gatot semua planningnya.. akhirnya aku buka pintu depan,subhanallah ibukku lagi tadarrus aku langsung bilang "assalamualaikum,buk konco2ku oleh nginep mriki mboten?"dengan wajah tulus ikhlas ibukku bilang "yo oleh wae" akupun dalam hati sujud syukur "tenan to buk?ra ngrepoti?" "rapopo,emang wong piro koncomu?" "paling kabeh,hehe lha aku mau sampun takon bapak jhe,mature bapak kon takun ibuk" "yoo rapopo ngko saur e tak tuko'ke nasi padang" "makasih yo buk :D" akhirnya aku brtw temen2 dan smuanya bersorak gembira \(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/ kitapun langsung capcus menuju kamar. nah ini nih,aku bingung orang tujuh mau masukin ruang mana ya biar muat? soalnya kamarku cuma bisa 2 atas 2 bawah. masak iya mereka tdr di ruang tamu,sa'ake banget -..- akhirnya kuputuskan mreka sbagian ada yg tidur di ruang tv sama ada yg dikamarku, ohoho biar pada betah nonton filmnya :)
waktu udah menunjukan pukul 12.00 dan okesipnya kita semua belum ada yang tidur -- kita malah sibuk nyari game yang ada di aplikasi tv.akhirnya ketemu.kita nonton THE HUNGER GAME yaah walaupun naura udah pernah,tapikan yg lainnya belom :P stelah selesai kitapun beranjak tidur.. laili bilang kalo perutnya mules,katanya sih mag tapi dugaanku itu laper deh kayaknya xp awkwk akhirnya aku nyuruh mereka buat ngambil cemil2an di depan tv luar. fafa keluar dan ngambil kalengan nissin waffer plus twister. duuh manis manis semua makanannya -_- karna aku takut enek,jadi mendingan gausah makan ya bel ya (y) aku tidur duluan! :D ahaha galuh kayaknya gak bisa tidur deh,soalnya dia uhak uhuk teros waktu malem2nya itu.. dah gitu, sistem yg aku terapin juga gatot -_- yg tadinya mau dua ruangan.lah ini jadi satu di ruang tv -_- wkwkwk penuh bgt sumpah,bayangin deh,ruang tvnya tuh kecil --dan diisi bertujuh apalagi ada galuh :P wkwk tapi gapapa,tetep seru kok (◐ o ◑ ) karna kita belum sholat tarawih,aku sengaja bangun lebih awal buat nyempatin qiyamul lail sama temen2, alhamdulillah -3 bangun,yang pertama aku loh :P *banggaa xp yang kedua galuh ketiga mm siapa aku lupa -- akhirnya kita sholat qiyamullail 2-1. stelah selesai kita nonton tv dulu, ahaha :D gak lama kemudian udah jam 4,saatnya sahur.. kita semua kebawah,karna ibukku gak sempet masak akhirnya dibeliin nasi padang beneran :D ahaha makasih ibuuk :* kita makannya didepan tivi bawah *lagi2 ada tv. stelah selesai kita keatas ngobrol2 kekamarku. imsak pun menyuara.. aku langsung ke dispenser buat minum.shubuh akhirnya datang juga,aku ngajak sholat dimesjid,tapi tementemen maunya dirumah. aa aku gamau nek dirumah njuk yang imam aku lagi gitu? lagipula suasana pagi dimesjid tuh indah lho masih ada bintangnya {} habis shubuh kita pulang,kita kumpul di ruang tv tengah lagi buat nonton horror..karna itu udah pagi jugakan,jadi ngapain takut ;) tapi ternyata setelah setengah film dilewati filmnya nakutin eh x( negangin juga tau,hantunya banyaak (-'๏_๏'-)
tapi bagus sumpah,ahaha #gimana sih katanya nakutin tapi kok bagus -3- *ya gitulah pokonya,kamu gausah cerewet,yang nonton tuh siapa? -- awkwk stelah selesai nonton gak kerasa ya udah pagi.. paginya tuh cepet bgt,mesti ditinggal ngapa bentar udah terang deh lagitnya -- gaklama, finska pulang.. dada finska :3 trus fafa pulang..dada fafa :) trus laili dijemput diluar,dada laili ^^ galuh sama hawana katanya mau naksi berdua,ati ati yaa kalian :') aku sendiri deh yaah u,u haha tapi gakpapa! itu pengelaman yang WOW dan subhanallah bgt deh pokoknya :D kita makan,tidur,ketawa,sholat,sampe ngghibah juga bareng2, aa seru :") smoga kedepannya masih bisa ngumpul yaa amiin ♥☻ ☻♥ sayang kalian (´^ω^)

Label:





/ 11.37
Maddi Jane - Price Tag (Jessie J) ;D





Kamis, 28 Juni 2012 / 10.09
aku selalu mencoba ikhlas :")

Tuhan
sekarang tugasku telah selesai
aku serahkan dia pada yang bisa "lebih" mengerti dia dan,
membuatnya bahagia
lindungi dia Tuhan
ketika penjagaanku tak bisa lagi sampai padanya
kuatkan aku,
aku hanya ingin melihatnya bahagia meski tanpa aku
dan kali ini,aku ikhlas melepasnya





Minggu, 22 April 2012 / 23.10


selamat siang semuanya :) aku sebenernya bingung mau nge-post apa. tapi karna ini hari pertama UN semangat buat semua yang melaksanakannya :D teruntuk revolt,sukses ya,semoga Allah memberkahi^^ dan terkhusus buat masku ~muhammad afif amanullah fawwas~ mas,berjuanglah di koridor ilmu ini,aku yakin kamu bisa dan pasti bisa,semoga sukses salam OEO :D aku nggak mbayangin tahun depan,aku yang akan bertarung melawan soalsoal itu :'o *benarbenartragis* apalagi UN bahasa inggris aa *gemesmaksimum* kenapa UN harus ada pelajaran bahasa inggris?kenapa ngga diganti sama basa jawa aja? atau,shirah nabawiyah -- *yakan nasional.. tapikan.. alah mboh pikiro dewe xp jadi,inti pembicaraan kali ini adalah, salam sukses dan semangat buat yang melaksanakan UN :) oiya, ikut seneng juga buat kalian,haha kayanya baik baik aja ya?dan akan tetap baikbaik aja :') aku terharu liat kalian,wkwk walaupun rasanya sakiit banget,tapi aku juga ngerasain kebahagiaan itu,walaupun aku tau,kamu..membenciku -_- semoga langgeng buat kalian, salam langgeng :3 mau ngomong apa lagi ya?kehabisan katakata ._. oiya!kalian tau? pr matematikaku baru kukerjain 1 nomer,ya allah,rasanya kenapa males banget ya :3 dah gitu mikirin susulan UH TIK . dan UH basa jawa besok, wah budreg ki aku --" tapi Allah slalu ngasih kemudahan kok bagi hamba2nya yang susah *korban* :o aku pengen ke gramed,pengen beli buku yang judulnya *cinta itu,kamu* kenapa kayaknya aku terhipnotis ma tu buku ya? jangan jangan didalem itu buku ada jampe jampenya lagi *astaghfirullah,suudzon -_- tapi,waktu aku baca sinopsisnya,ntah aku lagi galau atau gimana,aku ngerrasa terenyuh e mbaca kalimat kalimat puitis itu :'D kapan ya ke gramed?siapa mau nemenin angkat tangan *krikrik* huaa >.< udah ya,sekian dulu, salam super :)





/ 00.23
02sn ;)


assalamu'alaikum . kali ini,aku mau cerita tentang lomba 02sn kemaren . jadi gini ustadzah isti(guru karate di dojjo kami) memilih ara,khoir,alifah,aku dan fia untuk mengikuti lomba o2sn tersebut. sebnernya seneeng banget udah disuruh ikut lomba,tapi pesimis juga -.- langsung aja ya ke hari lombanya . waktu itu 18 april 2012 kalo nggak salah. kita udah siap2 berangkat ke sekolah. aku sengaja berangkat lebih awal karna takut ketinggalan rombongan,eh taunya sampe sana baru alifah yang dateng..akhirnya kita ke mbakyan dulu,jajan :3 habis itu aku sama alifah ke aula naruh tas sambil duduk2 biasa..ara sama fipun datang. ditengah tengah perbincangan kami, tiba2 alifah panik gara2 nggak bawa sabuk sendiri. aku nyaranin buat pinjem anak kelasku karna banyak anak karate + anak BDS akhirnya dia pinjem icha mega. stelah bel skolah berbunyi.. kita disuruh ngumpul sama ustadzah lina(guru OR kami) di mesjid. sampe mesjid ustadz segera membacakan tilawah seperti biasanya. stelah ustadz azizul siap,kita naik mobil (alhamdulillah nggak disuruh brangkat sendiri). tapi ara ikut ust.lina naik motor gara2 mobilnya emang udah ngga cukup. kita bareng sama anak ikhwan yang mau lomba,mereka tu haikal,fathi,sabri,adeknya hanifah,harits,fahmi. di mobil kita yaah biasalah berbincang bincang menghilangkan nervous yang ada ._. akhirnya sampai.. hmm dah deg2an nih sampe tempat lombanya.. yang ikut kata putri ada 10. yang ikut kata putra juga sekitar belasan. yang banyak itu komite putra sampe 30-an -- setelah itu langsung ganti baju karate(dogi)di kamar mandi.. keluarkan, masuk ke tempat lomba. disuruh duduk nunggu kertas undiian.dan ternyata aku dapet nomer 1 *waktu itu mukaku dah kaya mayat idup dah -__- tapi tetep optimis bisa. stelah udah dipanggil *salsabilla dari cabang merah,anggi r dari cabang biru* aku tuh yang pertama.. bismillah..aku sih ngga terlalu bisa jalan waktu awal2 itu,makanya aku rada' ngawur :P dengan lantang *JI'ON!* dah to selsai, trus aku mulai liat aksi lawanku, ternyata,subhanallah dia kuda2nya bagus -- dia juga udah pake gaya sabuk hitam(jep,jep) toh,dia sabuk coklat. tapi aku ya biasa aja,nganggep semua bakal baik2 aja.. bismillah allahuakbar! dan waktu juri menentukan,priit,priiit smua juri mengibarkan bendera biru(artinya yang menang dari cabang biru) ya gakpapalah, memang kali ini aku kalah,tapi akan aku buktikan bahwa besok,aku menang! amiin :D trus gantian alifah tu, dia lawan siapa ya(?)*lupa namanya, kalo menurutku alifah sama lawannya samasama bagus,tapi kenapa jurinya milih lawannya alifah ya (?) --" ya intinya waktu itu dimenangkan lawannya alifah. trus khoir.. khoir dapet lawan yang badannya bongsor *uwaw* tapi pas di tengah2 si lawannya khoir lupa atau salah gerakan gitu jadi otomatis yang menang khor *alhamdu:)* trus ara, nah ini nih.. lawannya ara namanya putri anggun orangnya ganteng broo tapi ternyata dia cewek --hahaha XD anggun itu baru kelas 1 smp, tapi dia udah jadi junior sabuk hitam *wow* tak perlu dipungkiri,yang menang anggun *plokplokplok* trus waktunya fia beraksi.. lawannya fia juga ditengah tengah lupa gerakan,jadi fia punya kesempatan dan akhirnya menang.. di perebutan juara 3,ternyata khoir lawan fia *nelen korden* aku emang dah punya dugaan,kalo yang menang adalah fia,tapi yaa lihat dulu ajalah,ternyata bener fia menang juara 3 *selamat selamaat :3*juara satu putri anggun,juara dua lawanku,si anggi r,juara 3 fia :D aku punya kesimpulan "sebuah pertandingan itu..bukan menang atau kalahnya yang terpenting,tapi,bagaimana kita nunjukin yang kita bisa dan nunjukin yang terbaik :))" setelah lomba selsai dan hati lega,tiba2 ust fuad ngajak kita buat foto2 didepan huahaha XD kita jadi model karateka nih :P habis foto2 dengan beberapa gaya,ust fuad nggajak kita duduk di bawah pohon beringin yang yaah bisa dibilang sejuk. yang aku inget dari semua perbincangan ust.fuad intinya tu "ust sama ustadzah nggak mau perjuangan kita cuman berenti disini,terus belajar dan berusaha untuk mencapai target(juara)dan walaupun lomba tadi nggak menang,bagi ust ustadzah kalian udah jadi juara kok" *aa ngambil tisu*haha setelah diceramahin sama ust fuad,kita kembali ke dalem tempat lomba. trus liat yang kumite, ternyata kumite itu nggak sembarangan pukul2an >.< sakit tau,yang kumite putri aja ada yang berdarah :'O dan karna waktu itu udah adzan dzuhur juga,kita disuruh ust buat ganti baju dan sholat. ~setelah ganti baju~ kita cekidot ke mushola,tapi karna aku juga lagi ngga sholat aku masih santai2 sambil ngeliatin muka ustadzah lina yang menawan *uhukuhuk* tapi ternyata, bruukk!! semuanya..,aku jatoh didepan masmas yang lagi duduk,dan gilanya lagi ust.fuad liat proses aku jatuh waktu itu, dengan semanis gula ust.fuad ketawa terbahak bahak sambil bilang *hahahaha!astaghfirullah bella,kamu bawa kodok apa sampe jatuh begitu?*-_- sambil muuka flat dan bersihin rokku yang kotor aku cuma bisa jawab *aaa,ustaadz awas kalo sampe di umbar2 di kelas lain >.<* habis itu yah,ust malah ketawa lagi --" hahaha tapi itu membuat pengalaman tersendiri bagiku :') wkwk sweet memories ^^ dan ust bilang *ya besok ust ceritain dikelas 8b ya* dengan spontan aku teriak *aaaaaa !!* waktu itu mukaku dah kaya tomat lagi mateng merahmerah semua :> tapi trus ust bilang kalo harus pergi mau ada rapat UN *sedih* dan aku udah ngira,mesti tanpa ada ust/ustdzah yang mendampingi kita bakalan ngadain beberapa percakapan..oiya aku lupa bilang,waktu itu ustdzah lina juga harus masuk kuliah karna jam menunjukan pukul 13.00 . trus biar nggak ada percakapan tuh,aku ngajak anak2 akhwat jalanjalan ke daerah situ.. ee taunya malah mblusuk ke asrama ikhwan disana *hii* dah gitu,kita sempet digangguin lagi.. bayangpun, masmasnya bilang *assalamu'alaikum mbak..* karna kita masih unyu paling yak?kita cuman diem tanpa sepatah kata :/ ee masmasnya malah nyaut lagi *alhamdulillah* dan karna kita takut juga,kita akhirnya lari ketempat depan mushola lagi.. jangan salah, tempatnya tuh asri,nyaman,sejuk,adem,ayem,tentrem,walaupun kayanya ngga sering dibersihin karna banyak daun daun berserakan.. haha akhirnya kita mbalik kan tuhh,sambil nyoba2 materi ujian besok, yaitu,kata 5. pas lagi nyoba2 ..fia dengan suaranya yang khas,bilang *gerakannya tuh gimana e yang bener?wah,ustdzah isti kii sesat ee* dan nggak usah basa basi lagi,aku tau mesti haikal nyaut :P *woo tak bilangin* apa gimanaa tu aku lupa -- yang penting sempat ada percakapan kok --trus aku ngobrol2 sama alifah *fah,tau nggak lagunya raisa yang apalah arti menunggu?* alifah jawab *enggak,hehe aku katrok tentang lagu2 e,hehe* trus aku jawab lagi *haha enggak ah,kalo aku skarang lagi suka lagunya malaysia,najwa latif,tau nggak?* alifah jawab *enggaak..* aku langsung nyanyi tuh disitu,ya karna pemandangannya emang bikin orang galau :o *engkau dudok disitu,diam tersipu maluu* trus alifah muji aku,aaa mumbul dahh Xp katanya dia,duaraku tuh bisa ngumpul trus nyebar, aku yang denger kalimat itu langsung coba mengendapkannya, lha nggak dong e-- tapi yang jelas,ya gitudeeh :p *bersambung* dan stelah beberapa menit nunggu sampe setengah dua lebih itu,ust azizul datang *jengjengjeng* dan kita bergegas pulang *yeey* padahal tementemen pada ngarep pulangnya stengah tiga aja biar nggak dapet pelajaran, hahaha tapi kenapa aku dah kangen tementemen ya? kangen mufi yang lagi sakit,ikhsan,nisa,amani,kawarun, ups :P kita akhirnya otw pulang :D di perjalanan tuhh haikal ngomong nggak jelas pokonya belakangnya sengseng gitoh,dengerku tu gingseng ee taunya ******* >.< hoak, hahaha XD dan fia juga sering banget ngomong sama haikal,tentang softlens,tentang ustadzah isti,aa pokonya banyak -.- haha tapi lucu juga sih, harits aja juga sempet nyambung2 . dan aku ketawa tu waktu sabri ngomong tentang waktu dia lomba di merauke,lomba karate tentunya,kan namanya sabri (...) ilma nah pembawa acaranya tuh malah bilang namanya sabri kaki lima xD huahaha guling2. dan nggak lama, kita sampe sekolah *horeee* sorakan gembira :p trus waktu itu masih bisa masuk setengah jam pelajaran,aku masuk kelasnya miss ana tercinta xp alifah,ara,fia masuk pelajarannya ust.oki ;) whaha jadi, segini dulu ya ! wassalamu'alaikuum.





Jumat, 20 April 2012 / 21.28
mm..galau dan single mungkin ya? :o


assalamu'alaikum guys.. kali ini aku pengen nulis kalimat2 penyemangat bagi kalian yang masih single! dan sepertinya berhubungan dengan galau. yang single mana suaranyaa? :P haha single “Single itu bukan predikat kesepian, tetapi dimana kamu bisa menyusun hidup kamu dulu dengan benar, nah baru kenal cinta itu lagi. percuma kamu punya “CINTA” tetapi itu justru merusak hidupmu sendiri” kamu seharusnya harus sadar bahwa cinta itu sesa'at! Dan cinta itu pelengkap hidup kita untuk membuat kita tertawa, merasa berwarna menjalani hidup ini. Bukan membuat kamu sengsara, membuat kamu mewek tiap malem. Inget hidup Cuma sekali. Akan terasa bodoh jika kamu mengotorinya dengan penyesalan terus – menerus dikarenakan “CINTA” aku pun juga pernah patah hati. Tapi patah hati itu di buat sebagai guru yg mendidik hidup aku untuk memilih yg terbaik. memang sehari, seminggu bahkan se bulan mungkin kamu masih inget dia. Tapi, apa yg kamu pikir (dia) apakah juga mikirin kamu? Move On !! aku sih punya filosofi : “ternyata tanpamu langit masih biru, ternyata tanpamu bunga pun tak layu, ternyata dunia tak berhenti berputar walau kau bukan milikku~ “SEORANG SINGLE LEBIH TERHORMAT DARIPADA, KAULA KAULA MUDA DISANA YANG SEDANG HEBOH MENCARI HADIAH BUAT PASANGANNYA WALAUPUN BULAN BULAN KE DEPAN MEREKA AKAN BERPISAH DAN HADIAHNYA CUMA MASUK TONG SAMPAH” (dikutip dari satu cerita tentang valentine) ini aku dapet cerita,yang mungkin,bisa kalian lihat sisi positivnya! Ya itulah CINTA~ Assalamualaikum, haloo saya semangat lagi buat nulis dan berbagi dengan kalian semua. Oh yaa, Gue nulis ini karena semakin prihatin dengan para seorang yg berpadu kasih a.k.a Pacaran YANG KATANYA menyenangkan itu bagi banyak orang. Sudah yakinkah ? Gue nulis ini juga dapet inspirasi dari temen SMA gue namanya Viska. Jadi gini, aslinya gue lagi jalan2 di kelas, nah tanpa di sadari ada sebuah buku jatuh dari sebuah tas, ya itulah tasnya Viska, gue ambil deh buku itu. Ternyata buku itu adalah buku Diary, karena gue penasaran maka gue baca deh buku itu. Teng teng ternyata Diary itu adalah buku sakit hati dia! Oh yaa, sebelumnya gue ini gak mau buka aib orang kok, dia juga udah mau kok gue share masalah dia yg di tulis di Diary itu buat gue posting Di dalam Diary itu Viska nulis bahwa dia pernah pacaran sama si Bagas dan cukup lama, kata si Viska sih Bagas orangnya Gaul, Keren, Manis. Karena Viska udah terlalu sayang sama si Bagas maka dia nyelipin kenangan indah juga waktu mereka masih bersama, ya diantaranya nonton bareng, ngeceng di KFC bareng dan lain sebagainya. Pada suatu hari si Viska itu lagi mau nyari makan di KFC itu juga sama temen – temennya, terus apa cobaaa? Viska ketemu Bagas lagi makan sama cewek lain, si Viska mau ngelabrak langsung si Bagas tapi dia gak mau, karena disana keadaan lagi rame dan gak mau malu, akhirnya si Viska sempet masuk kamar mandi lama dan keluar dari kamar mandi gak jadi makan karena masih syok, cowoknya pun gaktahu Viska tahu dia lagi makan bareng sama cewek lain. Akhirnya sampe rumah Viska sms Bagas “kamu, lagi dimana?” Bagas pun jawab “masih di sekolah nih, ada jam tambahan”. Setelah dapet jawaban tadi dengan berat hati Viska mutusin si Bagas waalaupun sakiiiit. Di Diary Viska juga di tulis : “aku sayang banget sama Bagas, semua udah aku kasih. Apa? Kasih sayang? Udah. Kesetiaan? Udah. Terus aku kurang apa?” malang sekali anak ini… – Gue Di dalam diary itu juga dia gagal Move On. Waktu sekolah galau~ . waktu makan galau~ setiap langkahpun dia keinget si Bagas. Paling parah adalah ketika gue baca dia sampe nyilet tangan dan darahnya itu dikasih ke sebuah kertas di atasnya di kasih foto pacarnya dulu, ini yee yang dinamakan CINTA?-_- Ada lagi kutipan dari dia nih : “Memilikimu kembali itu bagaikan berjalan di satu benang… TAU NGGAK KENAPA? Karena susah banget, butuh pengorbanan, kadang mungkin malah gak mungkin” itu cinta yah? *nelen korden* Dan akhirnya ada kutipan lagi, ini adalah kutipan dari sms dari Bagas yg di kirim ke Viska “mikir!!! gakada peraturan mantan larang mantan buat deket sama orang lain, mantan itu buat dikenang bukan dipaksa buat nunggu, kalo memang udah gak sejalan yaudah” sangaaaar sih kata – katanya, tapi gue tau ini cowok kalo gak udah punya pengganti kalo nggak ya dia homo baru……. akhirnya si Viska mewek, dia pun mulai nulis lagi = “teringat saat terakhir kita bersama aku sadar, mungkin saat itu terakhir kalinya kita bertemu” asli habis baca kutipan yg ini, gue buru – buru beli tisu di warung depan rumah dan ngambil boneka adek gue untuk nyiapin pundaknya, siapa tau masih banyak kalimat dia yg bikin gue mewek~ sebagai anak KOS yg kekar gue merasa gagal…. dari kesimpulan semua dari diary dia gue ada kata – kata yg lumayan lah = “ cinta memang tidak harus memiliki, ngeliat dia bahagia kamu juga ikut seneng kan? Meskipun itu rasanya sakiiiit banget. Tapi itulah cinta yg tulus” mungkin bagi kalian yg di sakiti oleh pasangan kalian, ini gue juga ada masukan : “salah satu cara melawan kejahatan seseorang adalah dengan berbuat baik kepadanya, suatu saat dia akan menyesal pernah menyakitimu” !!! dan gue punya, yah mungkin buat elo yg sering nyakitin sesorang.
Nih inget = “Jangan pernah katakan/ perbuat sesuatu yg menyakitkan perasaan seseorang. Karena kamu tak pernah tahu, dia bisa pergi kapan saja. esok, lusa, bulan depan bahkan selamanya! Maaf mungkin bisa terucap tapi hati yg merasakan! Hidup Cuma sekali, terasa bodoh jika kamu buat hidupmu Cuma untuk menyakiti seseorang. Karma masih berlaku





Sabtu, 07 April 2012 / 23.50
jarang jarang bisa sempurna :')

haihaii :) lama dah ngga ngepost yaa.. kali ini, aku mau cerita tentang sabtu kemaren,7 april 2012 :D langsung aja,cekibrot ;) --> pagi,7 april itu KITA janjian di wartel anda jam 8 untuk kumpul.pertama yang dateng paling gasik tuh finska,trus finska kusuruh nunggu dirumahku aja,akhirnya kerumahku,stelah itu siapa ya yang dateng?kayaknya laili!habis itu hawana,galuh,naura dateng :) dah tu, cuma kurang fafa.. kita mau nelfon dia tapikan hapenya ilang ya (?) jadi kita nunggu beberapa menitan dirumahku gitu,tapi fafa ngga dateng2 dan itu udah jam setengah sembilan :'o *mulai panik.. akhirnya kita ngecek ke wartel,ternyata dia disana, wahahaha paijo tenan ogg dah ditunggu bermenitmenit taunya fafa nunggu di wartel anda -_______- dah,stelah keluar rumahku,galuh blg"beli maem yok,aku belum sarapan ee" hahaha galuuh2 slalu aja ya kayagitu -_- biasa,dia 1 porsi kurang :P wkwk piss :) mumpung galuh makan,aku isi pulsa dulu sama finska,dah sltah itu kita langsung ke halte :D naiknya mm 3a apa ya? :o transit di beteshda 2a? haha tau ah lupak >.< akhirnya kita sampek di malbor, kupikir temen2 tu maunya jalan2 ke batik2 dipinggir jalan gitu,taunya masuk mallnya --"gedubrak =.= akhirnya masuk mallnya,disana kita liat2,trus ke gramed,disana aku nemu buku baguus bgt judulnya.. "cinta itu,kamu" tapi ngga kubeli,lha aku ngga suka baca buku,kecuali baca buku mapel dengan kepekso.. akhirnya naura sama galuh doang yg beli,kita mah kapan2 aja deeh ^^ darisitu kita mampir ke toko kaset2 gitu,wkwk yang laen pada liat2 korea..aku malah liat2 lagunya didi kempot yang stasiun balapan , bhaha XD trus kita keluar..waktu menunjukan pukul 11.00 akhrnya pda tanya"mau makan dimana?" laili,galuh maunya di ayam2 gitu >.< sedangkan aku,naura pengennya di hokben.. wah terjadi pertentangan nih :P haha tapi laili mau ngalah,kita langsung cekibrot ke hokben.. kebanyakan dari kita pesennya yang hoka hemat,haha biasa biar hemat toh,nantikan masih jalan2 lagi :))
setelah dri hokben,lagilagi galuh ngajak beli eskrim..haduuh,wkwkwk.. yaudahdeh aku,naura,finska,fafa ngga ikut beli, lha kenyang e :o habis beli eskrim kita keluar mall.. mm mata kita tersorot langsung ke kuda andhong..haha akhirnya galuh bilang "eheh,mau nggak kalo kita ke bentengnya naik andhong?" tanpa pikir panjang kita langsung ngrespon setuju..akhirnya kita mulai penawaran ke andhong pertama, wuss..gilaa! paknya bilang 70.000 untuk 7 orang?! padahal itu cuma ke benteng,kan deket bgt -___- akhirnya ganti kuda deh,yang ini 60.. nawar lagi,akhirnya dapet 50.000 hmm yaa gapapa deh ;) nah ini,foto waktu kita nyari kuda yang rosa plus pak2 yaa yang gendutan lah :p maksudnya biar kuat ngangkat kitakita :)
akhirnya kita naek andhong ^^ yang ini fotonya belom diupload e sama naura,jadi blm ada dokumennya -_____- yey! sampe benteng.. foto dulu ya :D
yang ini didepan rumahnya SBY :P
haha liat deh mukaku >.< mekso bgt senyumnya.. soalnya itu aku mau ketawa gara2 pas itu ada pak2 yang mau ikut foto sma kita XD sedangkan tatapannya galuh tuh kaya blg "iih,ngapain sih tuh pak2, udah punya istri,masiih aja gangguin kita"XP hahah ^^ masuk ke area benteng vredeburg nih, mumpung bertujuh ngambil foto lagi lha ini tu jarang e bisa semuanya ikut dan bisa gila2an bareng..pake kameraku,trus didetiin 10 detik biar smua ikut..
smpe situ,kita langsung masuk benteng,perorang 2000.. haha hujan eh bro -__- hooh ngga enak bgt seh >.< yaudah kita langsung masuk ke ruangan pertama.. disitu ada patung prajurit.. hahaa sakjane aku mau foto pose ciuman sama pak2 patungnya Xp *gilee-- tapi gajadi deh, ntar dia cemcem lagi :p hehe --v
itu ruangan pertama.. sbelum keluar ruangan pertama kita duduk lesehan huahaha XD ya bicara2 biasa,+ finska curhat2 ttg nomer misterius yg sms finska.. sblum klar,kita foto lagi! haha kayanya ini bukan mau jalan2 tapi mau jadi foto model deh Xp wkwkwk ^^
dan disitu hawana mulai pucet,aku tanya,kenapa haw? dia jawab.. pusing,pegel2 :( aa kasian hawana T.T akhirnya kita pindah tempat sampe ke bioskop atas, haha kita nonton film ttg sejarah indonesia yang udah duluuu bgt wkwk dari awal indonesia banyak yg kena penyakit2 aneh gitu, wuh pokonya serem -_- brentol2 dimana mana.. hii :'@ aku ga smpet jepret,lha banyak turis2 e.. ga sopan jugakan masak didalem bioskop jeprat jepret -- trs filmnya juga ngenalin indonesia wktu dulu bikin gula tu gimana.. wah seru deh pokonya!.. trus keluar,aku sama finska kebelet pipis..akhirnya kita ke KM.. dan disitu aku gila2 an jadi foto model, wkwk ada yg lompat2 gitu..haha nggilani sumpah, fotonya belom tak upload e, ntaran aja yah ;) yang ini aku ditangga hujan2an :p
dan pas bgt waktu itu ada kaya got tapi kecil..trs ada kapal yang lewat,eh difoto sama fafa..dan dikapal itu aku berharap..smoga,persahabatan ini akan abadi..sampai nanti,sampai kita tua nanti :') stelah agak reda hujannya,kita berniat liat pameran sejarah..yaah kebetulan sih disana pas ada pameran2 gitu.. trs liat toko bakso sama jus, wkwk galuh ngajak kesana tapi nggakjadi soalnya itu dah sore dan kasian hawananya T.T kita pulang..ya allah sengsara! mau naik TJ tapi pwenuh bgt haltenya :{ akhirnya laili ngajak naik bis kota =.= hoho aku baru 2 kali naik bus kota dan itupun sama ibu..sbelum naik aku berdoa dulu smoga slmat smpe tujuan.smoga baik2 aja,dan smoga nggak kemalingan :o kita naik jaur 7,8,atau 9 gitu aku lupa -- trs aku dpet informasi kalo mau ke umbulharjo naiknya jalur 12 -______- oow >.< dah dagdigduer tuh pikiranku.. saat itu juga kita mutusin buat berhenti di pamela 1.lha mbange di terminal giwangan?malah tambah teresat --" dan saat mau turun galuhkan bilang ke pak kene'nya "pamela satu pak" keras bgt :p biasalah galuh,smpe(mungkin)penumpang lainnya merasa terganggu gitu..smpe ada ibu2 blg"santai to mbak!" trs smpe pamela satu galuh blg"nggak bisa santai ni lho" langsung pak2 yg ada di belakang ikut2an nyolot"nggak bisa santai nggak bisa santai,turun sana!" hiih pengen tak pokle'in lehernya aku saking mangkelnya sama tu bapak -__- mencoba sabar lah ya,kitakan anak IT XD tepuktangaan :P trus,naura blg kalo rumah utinya ada dideket situ..biasa deh naura,terlalu baik :) :p dia ngajak kita buat ngeteh sambil istirahat sejenak..
dan wktu itu ibunya naura nelfon.dan kita ditawarin dianterin pulang! :DD awaw, alhamdulillah ya allah :D trs sampe rumah alhamdulillah lancar2 aja :) dan pada kerumahku lagi,disana kita cerita2 + ngenet +ngedit foto .. 1 per 1 dijemput deh :( aku sendiri.. tapi,jalan2 kali ini beda dan jarang2 bisa sempurna :') aku sayang kalian! galuh,hawana,laili,fafa,naura,finska :"D