<body>


مشاكل في القلب فقط (ˇ▽ˇ)



"evening star told him I wanted to paint your light in his heart" (˘ з ˘) ♬ ♪.

The Girl

Your profile :B
Music

...
Bite-sized bitching

  •  
Follow me on Twitter :D

Links.

Credits

Designer : skinnyrainbowz
Basecodes : ♥CHOCODIICTION-LOVESXOXO*
Icon : moonlessnight
Minggu, 22 Januari 2012 / 05.00
institut karatedo indonesia inkai! :)

oke, karna judulnya kaya begitu, aku mau mbahas ujian karate yang udah kemaren kemaren sajkane, tapi eman eman kalo nggak di kenang :p hehe hmm pertamanya kita suruh dateng ke sekolah jam berapaa gitu sesudah dzuhur,biasa naik bis gundul --" dan karna nunggu temen temen yang rumahnya rada' rada' jauh jadi kita juga butuh waktu nunggu,dah kan setelah ngerasa lengkap walaupun masih kurang 1 orang belom dateng, tapi ya kasian yang nunggu juga panas panas gitu untuk nungguin 1 orang,akhirnya kita putuskan buat cekidot :D ini gambar waktu udah di jalan wates km berapa gitu, 6,5 pa ya? aku lupa -.-
haha dan sampe tempatnya tuh udah telat belom shalat ashar pula --" yaudah akhirnya sampe sana langsung sholat trus naruh barang barang ke tempatnya, haha tempatnya masyaallah sangat menyenangkan, lihatlah ..
stlah naruh2 barang kita langsung digiring buat tradisi,nah itu baru hari pertama,malemnya tuh kita diajak nonton nonton vidio gitu.. dan apeknya lagi, waktu akhir2 vidio peet! mati lampu, haha asekaseek Xp stelah nonton vidio2 gitu kita disuruh buat tidur, tapi eit tunggu dulu,udah ngantuk ngantuknya tapi kenapa malah disuruh ngedatain anak2 yang ikut pulang bis besok -.- hh extra capek kalo gini namanya, yang lain molor akunya mondar madir -- hh gapapadeh, ikhlas kok :) dah slsai datain akupun bergegas buat sleep :D paginya aku kaget -- kok bangunnya pada pagi2 sih,kenapa e? haha tau nggak kenapa?karnaa anak smpit pada ngantri buat mandi, jam 4 pagi lho itu -.- amazing ogg
mm, oiya dijadwal acaranyakan ada extra fooding noh, apa jal ? wkwk kukira awalnya juga makan makan gitu tapi astaghfirullah ternyata latian extra di lapangan tenis ,nih tempatnya..
setelah extra fooding mm apa ya? aku lupa -- kayanya langsung ujian deh, dan pagi itu aku belom mandi, wkwk aku milihnya siang, abisnya udah lamanya kaya barongsai dingin pula -- mending sebelum ujian ajalah ucapku begitu .. nah itukan waktunya santai tuh, lha gmna enggak itu baru jam 11 an.. sdngkan di jadwal kita ujian jam 3an, haha yaudah pada milih buat santai, ada yang smsan,maem jajan,pijetpijetan, wah pokonya banyak dah yang dilakuin ;)
dan aku yang paling nelongso, belom juga ujian minumku tinggal seiprit --nelongso ya?memang :(
tungguu! kita disana juga nggak lupa ngerjain sholat 5 waktu ;)ini adek2 kelas, kalo aku yg sholat nggak ada yang motoin :p
sekarang,tak uploadin yang narsis tapi ayu ayu ya :D ini lisna, cantik ya? :D
ini fia, haha kacane kurang gede mbak :P
ini alifah,manisnyaa :)
dan si parras ;)
terakhir,ayu :D
oiya, karna yang sabuk putih udah mau selesai, kuning siap siap beraksi .. cemungut adek adeek :) *masmas juga ada kali -- #ahben --
ini ainun :)lagi mbenerin sabuk dideket kamarmandi, hehe maap ya nun jangan marah ma aku TT
oiya lupa cerita, disana juga udah ada masjid, jadi kalo mau sholat bisa disana juga, lebih afdol gitu lhoo:P tapi sayangnya, itu kawasan anak putra --" mereka istirahatnya disana jhe :O
aku juga sempet motoin pakpak yang bersihin bekas makanan kitakita lhoo, wah wah, makasih paak :)
sabuk demi sabuk beraksi, akhirnya sabuk ijo maju juga, tapi sayangnya aku ga bisa mengabadikan fotonya e >.< lha ga ada yang motoin, piye jal? -_____- ah gapapa :) ini aku ada yang sabuk biru, ini kasian lho -- baru kecil kecil dah di tabokin sama sensai yang jahat itu >.< aih gatega ngeliatnya.. tapi kok ini ngga bisa di upload ya? -_- besok lagi aja deh ngepostnya,udah malem nih, akumo bobok ma boneka crushku huahaha XD selamat malam semuanya :D hallo tak lanjutin aja deh , ini yang sabuk biru :)
disebelah ruang istirahat juga ada gamelan gamelan gitu --" hiii TT kalo malem suka bunyi sendiri,wkwkwk jare sopoh engga deng ;)
ini tempat ujiannya, yang paling atas buat komitenya, kanan kata.. kirinya kihong . paling susah di komitek kalo aku, huuh -______- ini kenapa kagak bisa di upload lagi ya fotonya? hahhes -_- yaudahdeh segini dulu ya!:D