<body>


مشاكل في القلب فقط (ˇ▽ˇ)



"evening star told him I wanted to paint your light in his heart" (˘ з ˘) ♬ ♪.

The Girl

Your profile :B
Music

...
Bite-sized bitching

  •  
Follow me on Twitter :D

Links.

Credits

Designer : skinnyrainbowz
Basecodes : ♥CHOCODIICTION-LOVESXOXO*
Icon : moonlessnight
Minggu, 22 Januari 2012 / 02.44
"tentang aku"

haha udah kenal akukan?udah belom e?udah dong?hayo udah belom?tak kepru'i ngko -- hehehe , ini blogku yang kesekian kalinya :P*kakehan blog memang -.-
mm namaku khansa bella salsabilla/khansa qonita salsabilla, banyak yang manggil bella :)
lahirnya di klaten 3 mei seribusembilanratussembilanpuluhdelapan :P
tapi kalo tinggalnya di jogja kok . hobiku nyanyi ma renang,warna kesukaanku pink,makanan favoritnya apa aja yang penting halalantoyiban -- minumannya juga --
aku suka bergaul tapi lebih ke bercandaannya ,
keluargaku bisa dibilang kondisinya serba kecukupan,alhamdulillah ya,
trus, mm apa ya? aku sekolah di smpit aby kelas 8e
kupikir tentang privasi suka, nggak perlu kan ku tuangkan kesini?mesti dah pada tau Xp
aku punya kakak namanya muhammad afif amanullah fawwas disingkat jadi MAAF .
adekku namanya nahda zafira nafi'ah baru playgroup dia, haha emang sih jarak antara aku ma nahda tu jauh --
tapi gapapa kok, bersyukur dah dikasih adek kaya dia :)
mm kupikir cukup perkenalannya *ngmgnya kaya di sbuah forum deh bell --
sekian dan terimakasih