<body>


مشاكل في القلب فقط (ˇ▽ˇ)



"evening star told him I wanted to paint your light in his heart" (˘ з ˘) ♬ ♪.

The Girl

Your profile :B
Music

...
Bite-sized bitching

  •  
Follow me on Twitter :D

Links.

Credits

Designer : skinnyrainbowz
Basecodes : ♥CHOCODIICTION-LOVESXOXO*
Icon : moonlessnight
Sabtu, 04 Februari 2012 / 05.23
AMT yang mm,baca aja deh ;)

yap yip yup, kali ini aku mau mbahas tentang AMT kemaren yang 'suangaat memuaskan hati' *ah tenanee bell #mm jawab nggak yaa :3 MAH DO NGOPO! -_- sudah cukup cukup @.@ dooh aku bingung mau cerita dari mana *dari awal dong -- #oh, okeoke awalnya tu ya biasa kumpulnya kan disekolah, nunggu naik bis sekolahnya tuh kloter2an, yaudah aku dkk nunggu di teras mesjid, biasa.. ngga ada ikhwan ta, foto ah :P ini, aku sama hanifa aditya rahma :) akunya elek -__- eh ngga usah tak upload deng,njelei e --" ntar pada ketagihan lagi liat fotoku *aduhai,plakk! ywes, bismillah moga bermanfaat #lah (?)
nunggunya lama, jajan jajan dulu ah, ini naura fahira beli apa ya? mm gatau merknya tapi yg penting beli jajan! >.<
setelah mampir jajan ma foto foto, ee ust fay dateng noh pake mobilnya.. yaudah kita langsung dianterin ke gedung PU =) waktu di mobil ga sempet ngambil gambar e, yamasak ntar malah foto ust fay :P kesenengan ngkoh wkwk :D sampe sana tuh ya AMT biasa,dah to sampe jam mm.. berapa ya? -11 koyo'e itu dikasih waktu buat maem snack, eh..snacknya enak lho :P tranz,mounty(piye tulisannya gatau),roti snack sekolah,sama roti spidermen, tapi kok aku ngerasa yg paling enak roti snack sekolah ya? huahah XD maklum, kroncongan perut gua -- #bahasanee -_- dah to, waktu jam segitu kita disuruh ke 3 wahana, wahana mencatat, wahana menghafal sama wahana membaca .. karna aku milih kartu nama hijau, kelompok hijau langsung ke wahana mencatat, haduuh disana kita cuma jadi pasukan yang siap tempur perang kedua --' habis mbaknya nge gaje in banget--" tapi harus kudu sabar dong ya (?) oo jelaas :P dah to, stelah itu kita langsung otw ke wahana menghafal, disana mbakmbak lagi nih pembimbingnya, tapi ramah ramah gitu :) yaudah biasa, kita cuma suurh ngapalin beberapa kata/angka habis itu tunjuk tangan ngomong,, aku ga sempet ngambil gambar juga nih :( setelah ke wahana menghafal ruparupanya kumandang adzan terdengar, yaudah kita kemesjid buat sholat.. disana hanifa nangis :( dia tuh, ah pokokmen kaya gitu, *gamau buka aib temen ya (?) #iya dong :P , dia cuma ada masalah kok ;) habis itu make sepat, ee farras mo jatoh, huahha XD lucu pokoknya :3 habis sholat, maem.. maemnya juga leziz *apa fayiz?! #leziz ya Allah XP makannya ayam bakarlho :D wkwk *bangganyaaa -- habis makan pastinya ada waktu2 luang gituh, yaudah langsung aja cekidot poto2nyaa :D ini galuh sama hawana :)
yang ini nisa sama aya :)
yang ini farras, ifti, nami,alya :)
yang ini, mm niswah,aya,made dan lain lain :)
yang ini sapa hayoo?tebak tebak!! >.< *gatau ya? ndeso! wkwk ngga deng jkd :) ini nisa,aku, sama aya :)
langsung aja ya? mbange kesuwen :P
thia,nisa :)
atikah,mba azka,made :)
dah to kenyang maem ma foto! habis itu yang kelompok ijo suruh ke wahana membaca,nah ini nih.. pembimbingnya laki laki seru pula :P hahahha seru lho, suer deh 'LOL' -_- namanya to mas tara dari tarakan X)
emang rada' blur sih, tapi gapapa, tetep bisa liat wajahnya ta? XP di wahana membaca tuh kita enjoy banget, ketawa2 gitu.. slow pula , wah penak pokonya ;) ga salah kan kalo ambil gambar dulu? :P yang lagi pengen narsis gea sama mbak devit ,
setelah selsai tuh di wahana membaca, eeh finska nangis :,( katanya mau cerita sesuatu sama aku,,galuh,hawana,naura,laili,fafa .. yaudah kita kumpul di halaman belakang waktu mau penutupan acara itu.. ya Allah , nungguin finska ngeluarin kata "aku tu sebenernya" itu aja 1/2 jam --" pokoknya kita rela rela in 1 jam-an dengerin ceritanya finska, demi kamu fins..ayolaah, kita sayang kamu finskaa, hooh saking gemesnya kita sama finska.. kita ngambek >.< trus finska akhirnya mau bicara sama satu orang yang ngewakilin, yaudah to.. galuh maju, finska ma galuh berdua deh di pojokan *hantuu :O
karna nunggu mereka ngomong seriusnya lama, aku hawana laili naura finska naura bete dong (?) yaudah aku, hawana foto foto :D
eeh finska ma galuh lagi serius cerita, aku malah njadiin mereka background,wkwk maap yaa TT
hh, aku ma hawana boring foto teros :P huaha *gayanee XD yaudah, kita ndeketin galuh ma finska ..lihatlah..
dan rupanya,ini percakapannya.. galuh kejemnyaa :P *ups
eeh tapi fafa moto aku,yaudah aku pasang muka dong :P haha aku narsis ya ternyata? *BANGET!
eeh baru masuk suasana haru malah naura dateng sambil teriak "kemuniing,aku dapet sampah disinii!!" smua noleh kebingungan -- ternyata oh ternyata, kaya ust.suwi suruh ngumpulin sampah buat di daur ulang *weh (?) hahaha aneh ga sih dngernya?XP dan inilah naura yang sibuk dengan pekerjaannya yg baru -- wkwk canda naura muahmuah :*
dan beberapa menit kemudian ustadzah wardah nyuruh kita naik bis, soalnya juga bisnya udah dateng --" hahaha sblumnya, lail..maafin aku ya kalo dah tak upload nih foto, hehe untuk data lail, beneran deh, kamu cantik kok:) besok kalo kamu punya anak, buka blogku.. maka,kamu akan teringat dengan mukamu waktu smp.. heheheh :D *apadeeh --
yaudah, sekian dulu plen!