<body>


مشاكل في القلب فقط (ˇ▽ˇ)



"evening star told him I wanted to paint your light in his heart" (˘ з ˘) ♬ ♪.

The Girl

Your profile :B
Music

...
Bite-sized bitching

  •  
Follow me on Twitter :D

Links.

Credits

Designer : skinnyrainbowz
Basecodes : ♥CHOCODIICTION-LOVESXOXO*
Icon : moonlessnight
Minggu, 22 April 2012 / 00.23
02sn ;)


assalamu'alaikum . kali ini,aku mau cerita tentang lomba 02sn kemaren . jadi gini ustadzah isti(guru karate di dojjo kami) memilih ara,khoir,alifah,aku dan fia untuk mengikuti lomba o2sn tersebut. sebnernya seneeng banget udah disuruh ikut lomba,tapi pesimis juga -.- langsung aja ya ke hari lombanya . waktu itu 18 april 2012 kalo nggak salah. kita udah siap2 berangkat ke sekolah. aku sengaja berangkat lebih awal karna takut ketinggalan rombongan,eh taunya sampe sana baru alifah yang dateng..akhirnya kita ke mbakyan dulu,jajan :3 habis itu aku sama alifah ke aula naruh tas sambil duduk2 biasa..ara sama fipun datang. ditengah tengah perbincangan kami, tiba2 alifah panik gara2 nggak bawa sabuk sendiri. aku nyaranin buat pinjem anak kelasku karna banyak anak karate + anak BDS akhirnya dia pinjem icha mega. stelah bel skolah berbunyi.. kita disuruh ngumpul sama ustadzah lina(guru OR kami) di mesjid. sampe mesjid ustadz segera membacakan tilawah seperti biasanya. stelah ustadz azizul siap,kita naik mobil (alhamdulillah nggak disuruh brangkat sendiri). tapi ara ikut ust.lina naik motor gara2 mobilnya emang udah ngga cukup. kita bareng sama anak ikhwan yang mau lomba,mereka tu haikal,fathi,sabri,adeknya hanifah,harits,fahmi. di mobil kita yaah biasalah berbincang bincang menghilangkan nervous yang ada ._. akhirnya sampai.. hmm dah deg2an nih sampe tempat lombanya.. yang ikut kata putri ada 10. yang ikut kata putra juga sekitar belasan. yang banyak itu komite putra sampe 30-an -- setelah itu langsung ganti baju karate(dogi)di kamar mandi.. keluarkan, masuk ke tempat lomba. disuruh duduk nunggu kertas undiian.dan ternyata aku dapet nomer 1 *waktu itu mukaku dah kaya mayat idup dah -__- tapi tetep optimis bisa. stelah udah dipanggil *salsabilla dari cabang merah,anggi r dari cabang biru* aku tuh yang pertama.. bismillah..aku sih ngga terlalu bisa jalan waktu awal2 itu,makanya aku rada' ngawur :P dengan lantang *JI'ON!* dah to selsai, trus aku mulai liat aksi lawanku, ternyata,subhanallah dia kuda2nya bagus -- dia juga udah pake gaya sabuk hitam(jep,jep) toh,dia sabuk coklat. tapi aku ya biasa aja,nganggep semua bakal baik2 aja.. bismillah allahuakbar! dan waktu juri menentukan,priit,priiit smua juri mengibarkan bendera biru(artinya yang menang dari cabang biru) ya gakpapalah, memang kali ini aku kalah,tapi akan aku buktikan bahwa besok,aku menang! amiin :D trus gantian alifah tu, dia lawan siapa ya(?)*lupa namanya, kalo menurutku alifah sama lawannya samasama bagus,tapi kenapa jurinya milih lawannya alifah ya (?) --" ya intinya waktu itu dimenangkan lawannya alifah. trus khoir.. khoir dapet lawan yang badannya bongsor *uwaw* tapi pas di tengah2 si lawannya khoir lupa atau salah gerakan gitu jadi otomatis yang menang khor *alhamdu:)* trus ara, nah ini nih.. lawannya ara namanya putri anggun orangnya ganteng broo tapi ternyata dia cewek --hahaha XD anggun itu baru kelas 1 smp, tapi dia udah jadi junior sabuk hitam *wow* tak perlu dipungkiri,yang menang anggun *plokplokplok* trus waktunya fia beraksi.. lawannya fia juga ditengah tengah lupa gerakan,jadi fia punya kesempatan dan akhirnya menang.. di perebutan juara 3,ternyata khoir lawan fia *nelen korden* aku emang dah punya dugaan,kalo yang menang adalah fia,tapi yaa lihat dulu ajalah,ternyata bener fia menang juara 3 *selamat selamaat :3*juara satu putri anggun,juara dua lawanku,si anggi r,juara 3 fia :D aku punya kesimpulan "sebuah pertandingan itu..bukan menang atau kalahnya yang terpenting,tapi,bagaimana kita nunjukin yang kita bisa dan nunjukin yang terbaik :))" setelah lomba selsai dan hati lega,tiba2 ust fuad ngajak kita buat foto2 didepan huahaha XD kita jadi model karateka nih :P habis foto2 dengan beberapa gaya,ust fuad nggajak kita duduk di bawah pohon beringin yang yaah bisa dibilang sejuk. yang aku inget dari semua perbincangan ust.fuad intinya tu "ust sama ustadzah nggak mau perjuangan kita cuman berenti disini,terus belajar dan berusaha untuk mencapai target(juara)dan walaupun lomba tadi nggak menang,bagi ust ustadzah kalian udah jadi juara kok" *aa ngambil tisu*haha setelah diceramahin sama ust fuad,kita kembali ke dalem tempat lomba. trus liat yang kumite, ternyata kumite itu nggak sembarangan pukul2an >.< sakit tau,yang kumite putri aja ada yang berdarah :'O dan karna waktu itu udah adzan dzuhur juga,kita disuruh ust buat ganti baju dan sholat. ~setelah ganti baju~ kita cekidot ke mushola,tapi karna aku juga lagi ngga sholat aku masih santai2 sambil ngeliatin muka ustadzah lina yang menawan *uhukuhuk* tapi ternyata, bruukk!! semuanya..,aku jatoh didepan masmas yang lagi duduk,dan gilanya lagi ust.fuad liat proses aku jatuh waktu itu, dengan semanis gula ust.fuad ketawa terbahak bahak sambil bilang *hahahaha!astaghfirullah bella,kamu bawa kodok apa sampe jatuh begitu?*-_- sambil muuka flat dan bersihin rokku yang kotor aku cuma bisa jawab *aaa,ustaadz awas kalo sampe di umbar2 di kelas lain >.<* habis itu yah,ust malah ketawa lagi --" hahaha tapi itu membuat pengalaman tersendiri bagiku :') wkwk sweet memories ^^ dan ust bilang *ya besok ust ceritain dikelas 8b ya* dengan spontan aku teriak *aaaaaa !!* waktu itu mukaku dah kaya tomat lagi mateng merahmerah semua :> tapi trus ust bilang kalo harus pergi mau ada rapat UN *sedih* dan aku udah ngira,mesti tanpa ada ust/ustdzah yang mendampingi kita bakalan ngadain beberapa percakapan..oiya aku lupa bilang,waktu itu ustdzah lina juga harus masuk kuliah karna jam menunjukan pukul 13.00 . trus biar nggak ada percakapan tuh,aku ngajak anak2 akhwat jalanjalan ke daerah situ.. ee taunya malah mblusuk ke asrama ikhwan disana *hii* dah gitu,kita sempet digangguin lagi.. bayangpun, masmasnya bilang *assalamu'alaikum mbak..* karna kita masih unyu paling yak?kita cuman diem tanpa sepatah kata :/ ee masmasnya malah nyaut lagi *alhamdulillah* dan karna kita takut juga,kita akhirnya lari ketempat depan mushola lagi.. jangan salah, tempatnya tuh asri,nyaman,sejuk,adem,ayem,tentrem,walaupun kayanya ngga sering dibersihin karna banyak daun daun berserakan.. haha akhirnya kita mbalik kan tuhh,sambil nyoba2 materi ujian besok, yaitu,kata 5. pas lagi nyoba2 ..fia dengan suaranya yang khas,bilang *gerakannya tuh gimana e yang bener?wah,ustdzah isti kii sesat ee* dan nggak usah basa basi lagi,aku tau mesti haikal nyaut :P *woo tak bilangin* apa gimanaa tu aku lupa -- yang penting sempat ada percakapan kok --trus aku ngobrol2 sama alifah *fah,tau nggak lagunya raisa yang apalah arti menunggu?* alifah jawab *enggak,hehe aku katrok tentang lagu2 e,hehe* trus aku jawab lagi *haha enggak ah,kalo aku skarang lagi suka lagunya malaysia,najwa latif,tau nggak?* alifah jawab *enggaak..* aku langsung nyanyi tuh disitu,ya karna pemandangannya emang bikin orang galau :o *engkau dudok disitu,diam tersipu maluu* trus alifah muji aku,aaa mumbul dahh Xp katanya dia,duaraku tuh bisa ngumpul trus nyebar, aku yang denger kalimat itu langsung coba mengendapkannya, lha nggak dong e-- tapi yang jelas,ya gitudeeh :p *bersambung* dan stelah beberapa menit nunggu sampe setengah dua lebih itu,ust azizul datang *jengjengjeng* dan kita bergegas pulang *yeey* padahal tementemen pada ngarep pulangnya stengah tiga aja biar nggak dapet pelajaran, hahaha tapi kenapa aku dah kangen tementemen ya? kangen mufi yang lagi sakit,ikhsan,nisa,amani,kawarun, ups :P kita akhirnya otw pulang :D di perjalanan tuhh haikal ngomong nggak jelas pokonya belakangnya sengseng gitoh,dengerku tu gingseng ee taunya ******* >.< hoak, hahaha XD dan fia juga sering banget ngomong sama haikal,tentang softlens,tentang ustadzah isti,aa pokonya banyak -.- haha tapi lucu juga sih, harits aja juga sempet nyambung2 . dan aku ketawa tu waktu sabri ngomong tentang waktu dia lomba di merauke,lomba karate tentunya,kan namanya sabri (...) ilma nah pembawa acaranya tuh malah bilang namanya sabri kaki lima xD huahaha guling2. dan nggak lama, kita sampe sekolah *horeee* sorakan gembira :p trus waktu itu masih bisa masuk setengah jam pelajaran,aku masuk kelasnya miss ana tercinta xp alifah,ara,fia masuk pelajarannya ust.oki ;) whaha jadi, segini dulu ya ! wassalamu'alaikuum.