<body>


مشاكل في القلب فقط (ˇ▽ˇ)



"evening star told him I wanted to paint your light in his heart" (˘ з ˘) ♬ ♪.

The Girl

Your profile :B
Music

...
Bite-sized bitching

  •  
Follow me on Twitter :D

Links.

Credits

Designer : skinnyrainbowz
Basecodes : ♥CHOCODIICTION-LOVESXOXO*
Icon : moonlessnight
Jumat, 20 April 2012 / 21.28
mm..galau dan single mungkin ya? :o


assalamu'alaikum guys.. kali ini aku pengen nulis kalimat2 penyemangat bagi kalian yang masih single! dan sepertinya berhubungan dengan galau. yang single mana suaranyaa? :P haha single “Single itu bukan predikat kesepian, tetapi dimana kamu bisa menyusun hidup kamu dulu dengan benar, nah baru kenal cinta itu lagi. percuma kamu punya “CINTA” tetapi itu justru merusak hidupmu sendiri” kamu seharusnya harus sadar bahwa cinta itu sesa'at! Dan cinta itu pelengkap hidup kita untuk membuat kita tertawa, merasa berwarna menjalani hidup ini. Bukan membuat kamu sengsara, membuat kamu mewek tiap malem. Inget hidup Cuma sekali. Akan terasa bodoh jika kamu mengotorinya dengan penyesalan terus – menerus dikarenakan “CINTA” aku pun juga pernah patah hati. Tapi patah hati itu di buat sebagai guru yg mendidik hidup aku untuk memilih yg terbaik. memang sehari, seminggu bahkan se bulan mungkin kamu masih inget dia. Tapi, apa yg kamu pikir (dia) apakah juga mikirin kamu? Move On !! aku sih punya filosofi : “ternyata tanpamu langit masih biru, ternyata tanpamu bunga pun tak layu, ternyata dunia tak berhenti berputar walau kau bukan milikku~ “SEORANG SINGLE LEBIH TERHORMAT DARIPADA, KAULA KAULA MUDA DISANA YANG SEDANG HEBOH MENCARI HADIAH BUAT PASANGANNYA WALAUPUN BULAN BULAN KE DEPAN MEREKA AKAN BERPISAH DAN HADIAHNYA CUMA MASUK TONG SAMPAH” (dikutip dari satu cerita tentang valentine) ini aku dapet cerita,yang mungkin,bisa kalian lihat sisi positivnya! Ya itulah CINTA~ Assalamualaikum, haloo saya semangat lagi buat nulis dan berbagi dengan kalian semua. Oh yaa, Gue nulis ini karena semakin prihatin dengan para seorang yg berpadu kasih a.k.a Pacaran YANG KATANYA menyenangkan itu bagi banyak orang. Sudah yakinkah ? Gue nulis ini juga dapet inspirasi dari temen SMA gue namanya Viska. Jadi gini, aslinya gue lagi jalan2 di kelas, nah tanpa di sadari ada sebuah buku jatuh dari sebuah tas, ya itulah tasnya Viska, gue ambil deh buku itu. Ternyata buku itu adalah buku Diary, karena gue penasaran maka gue baca deh buku itu. Teng teng ternyata Diary itu adalah buku sakit hati dia! Oh yaa, sebelumnya gue ini gak mau buka aib orang kok, dia juga udah mau kok gue share masalah dia yg di tulis di Diary itu buat gue posting Di dalam Diary itu Viska nulis bahwa dia pernah pacaran sama si Bagas dan cukup lama, kata si Viska sih Bagas orangnya Gaul, Keren, Manis. Karena Viska udah terlalu sayang sama si Bagas maka dia nyelipin kenangan indah juga waktu mereka masih bersama, ya diantaranya nonton bareng, ngeceng di KFC bareng dan lain sebagainya. Pada suatu hari si Viska itu lagi mau nyari makan di KFC itu juga sama temen – temennya, terus apa cobaaa? Viska ketemu Bagas lagi makan sama cewek lain, si Viska mau ngelabrak langsung si Bagas tapi dia gak mau, karena disana keadaan lagi rame dan gak mau malu, akhirnya si Viska sempet masuk kamar mandi lama dan keluar dari kamar mandi gak jadi makan karena masih syok, cowoknya pun gaktahu Viska tahu dia lagi makan bareng sama cewek lain. Akhirnya sampe rumah Viska sms Bagas “kamu, lagi dimana?” Bagas pun jawab “masih di sekolah nih, ada jam tambahan”. Setelah dapet jawaban tadi dengan berat hati Viska mutusin si Bagas waalaupun sakiiiit. Di Diary Viska juga di tulis : “aku sayang banget sama Bagas, semua udah aku kasih. Apa? Kasih sayang? Udah. Kesetiaan? Udah. Terus aku kurang apa?” malang sekali anak ini… – Gue Di dalam diary itu juga dia gagal Move On. Waktu sekolah galau~ . waktu makan galau~ setiap langkahpun dia keinget si Bagas. Paling parah adalah ketika gue baca dia sampe nyilet tangan dan darahnya itu dikasih ke sebuah kertas di atasnya di kasih foto pacarnya dulu, ini yee yang dinamakan CINTA?-_- Ada lagi kutipan dari dia nih : “Memilikimu kembali itu bagaikan berjalan di satu benang… TAU NGGAK KENAPA? Karena susah banget, butuh pengorbanan, kadang mungkin malah gak mungkin” itu cinta yah? *nelen korden* Dan akhirnya ada kutipan lagi, ini adalah kutipan dari sms dari Bagas yg di kirim ke Viska “mikir!!! gakada peraturan mantan larang mantan buat deket sama orang lain, mantan itu buat dikenang bukan dipaksa buat nunggu, kalo memang udah gak sejalan yaudah” sangaaaar sih kata – katanya, tapi gue tau ini cowok kalo gak udah punya pengganti kalo nggak ya dia homo baru……. akhirnya si Viska mewek, dia pun mulai nulis lagi = “teringat saat terakhir kita bersama aku sadar, mungkin saat itu terakhir kalinya kita bertemu” asli habis baca kutipan yg ini, gue buru – buru beli tisu di warung depan rumah dan ngambil boneka adek gue untuk nyiapin pundaknya, siapa tau masih banyak kalimat dia yg bikin gue mewek~ sebagai anak KOS yg kekar gue merasa gagal…. dari kesimpulan semua dari diary dia gue ada kata – kata yg lumayan lah = “ cinta memang tidak harus memiliki, ngeliat dia bahagia kamu juga ikut seneng kan? Meskipun itu rasanya sakiiiit banget. Tapi itulah cinta yg tulus” mungkin bagi kalian yg di sakiti oleh pasangan kalian, ini gue juga ada masukan : “salah satu cara melawan kejahatan seseorang adalah dengan berbuat baik kepadanya, suatu saat dia akan menyesal pernah menyakitimu” !!! dan gue punya, yah mungkin buat elo yg sering nyakitin sesorang.
Nih inget = “Jangan pernah katakan/ perbuat sesuatu yg menyakitkan perasaan seseorang. Karena kamu tak pernah tahu, dia bisa pergi kapan saja. esok, lusa, bulan depan bahkan selamanya! Maaf mungkin bisa terucap tapi hati yg merasakan! Hidup Cuma sekali, terasa bodoh jika kamu buat hidupmu Cuma untuk menyakiti seseorang. Karma masih berlaku