<body>


مشاكل في القلب فقط (ˇ▽ˇ)



"evening star told him I wanted to paint your light in his heart" (˘ з ˘) ♬ ♪.

The Girl

Your profile :B
Music

...
Bite-sized bitching

  •  
Follow me on Twitter :D

Links.

Credits

Designer : skinnyrainbowz
Basecodes : ♥CHOCODIICTION-LOVESXOXO*
Icon : moonlessnight
Minggu, 22 April 2012 / 23.10


selamat siang semuanya :) aku sebenernya bingung mau nge-post apa. tapi karna ini hari pertama UN semangat buat semua yang melaksanakannya :D teruntuk revolt,sukses ya,semoga Allah memberkahi^^ dan terkhusus buat masku ~muhammad afif amanullah fawwas~ mas,berjuanglah di koridor ilmu ini,aku yakin kamu bisa dan pasti bisa,semoga sukses salam OEO :D aku nggak mbayangin tahun depan,aku yang akan bertarung melawan soalsoal itu :'o *benarbenartragis* apalagi UN bahasa inggris aa *gemesmaksimum* kenapa UN harus ada pelajaran bahasa inggris?kenapa ngga diganti sama basa jawa aja? atau,shirah nabawiyah -- *yakan nasional.. tapikan.. alah mboh pikiro dewe xp jadi,inti pembicaraan kali ini adalah, salam sukses dan semangat buat yang melaksanakan UN :) oiya, ikut seneng juga buat kalian,haha kayanya baik baik aja ya?dan akan tetap baikbaik aja :') aku terharu liat kalian,wkwk walaupun rasanya sakiit banget,tapi aku juga ngerasain kebahagiaan itu,walaupun aku tau,kamu..membenciku -_- semoga langgeng buat kalian, salam langgeng :3 mau ngomong apa lagi ya?kehabisan katakata ._. oiya!kalian tau? pr matematikaku baru kukerjain 1 nomer,ya allah,rasanya kenapa males banget ya :3 dah gitu mikirin susulan UH TIK . dan UH basa jawa besok, wah budreg ki aku --" tapi Allah slalu ngasih kemudahan kok bagi hamba2nya yang susah *korban* :o aku pengen ke gramed,pengen beli buku yang judulnya *cinta itu,kamu* kenapa kayaknya aku terhipnotis ma tu buku ya? jangan jangan didalem itu buku ada jampe jampenya lagi *astaghfirullah,suudzon -_- tapi,waktu aku baca sinopsisnya,ntah aku lagi galau atau gimana,aku ngerrasa terenyuh e mbaca kalimat kalimat puitis itu :'D kapan ya ke gramed?siapa mau nemenin angkat tangan *krikrik* huaa >.< udah ya,sekian dulu, salam super :)