<body>


مشاكل في القلب فقط (ˇ▽ˇ)



"evening star told him I wanted to paint your light in his heart" (˘ з ˘) ♬ ♪.

The Girl

Your profile :B
Music

...
Bite-sized bitching

  •  
Follow me on Twitter :D

Links.

Credits

Designer : skinnyrainbowz
Basecodes : ♥CHOCODIICTION-LOVESXOXO*
Icon : moonlessnight
Sabtu, 07 April 2012 / 23.50
jarang jarang bisa sempurna :')

haihaii :) lama dah ngga ngepost yaa.. kali ini, aku mau cerita tentang sabtu kemaren,7 april 2012 :D langsung aja,cekibrot ;) --> pagi,7 april itu KITA janjian di wartel anda jam 8 untuk kumpul.pertama yang dateng paling gasik tuh finska,trus finska kusuruh nunggu dirumahku aja,akhirnya kerumahku,stelah itu siapa ya yang dateng?kayaknya laili!habis itu hawana,galuh,naura dateng :) dah tu, cuma kurang fafa.. kita mau nelfon dia tapikan hapenya ilang ya (?) jadi kita nunggu beberapa menitan dirumahku gitu,tapi fafa ngga dateng2 dan itu udah jam setengah sembilan :'o *mulai panik.. akhirnya kita ngecek ke wartel,ternyata dia disana, wahahaha paijo tenan ogg dah ditunggu bermenitmenit taunya fafa nunggu di wartel anda -_______- dah,stelah keluar rumahku,galuh blg"beli maem yok,aku belum sarapan ee" hahaha galuuh2 slalu aja ya kayagitu -_- biasa,dia 1 porsi kurang :P wkwk piss :) mumpung galuh makan,aku isi pulsa dulu sama finska,dah sltah itu kita langsung ke halte :D naiknya mm 3a apa ya? :o transit di beteshda 2a? haha tau ah lupak >.< akhirnya kita sampek di malbor, kupikir temen2 tu maunya jalan2 ke batik2 dipinggir jalan gitu,taunya masuk mallnya --"gedubrak =.= akhirnya masuk mallnya,disana kita liat2,trus ke gramed,disana aku nemu buku baguus bgt judulnya.. "cinta itu,kamu" tapi ngga kubeli,lha aku ngga suka baca buku,kecuali baca buku mapel dengan kepekso.. akhirnya naura sama galuh doang yg beli,kita mah kapan2 aja deeh ^^ darisitu kita mampir ke toko kaset2 gitu,wkwk yang laen pada liat2 korea..aku malah liat2 lagunya didi kempot yang stasiun balapan , bhaha XD trus kita keluar..waktu menunjukan pukul 11.00 akhrnya pda tanya"mau makan dimana?" laili,galuh maunya di ayam2 gitu >.< sedangkan aku,naura pengennya di hokben.. wah terjadi pertentangan nih :P haha tapi laili mau ngalah,kita langsung cekibrot ke hokben.. kebanyakan dari kita pesennya yang hoka hemat,haha biasa biar hemat toh,nantikan masih jalan2 lagi :))
setelah dri hokben,lagilagi galuh ngajak beli eskrim..haduuh,wkwkwk.. yaudahdeh aku,naura,finska,fafa ngga ikut beli, lha kenyang e :o habis beli eskrim kita keluar mall.. mm mata kita tersorot langsung ke kuda andhong..haha akhirnya galuh bilang "eheh,mau nggak kalo kita ke bentengnya naik andhong?" tanpa pikir panjang kita langsung ngrespon setuju..akhirnya kita mulai penawaran ke andhong pertama, wuss..gilaa! paknya bilang 70.000 untuk 7 orang?! padahal itu cuma ke benteng,kan deket bgt -___- akhirnya ganti kuda deh,yang ini 60.. nawar lagi,akhirnya dapet 50.000 hmm yaa gapapa deh ;) nah ini,foto waktu kita nyari kuda yang rosa plus pak2 yaa yang gendutan lah :p maksudnya biar kuat ngangkat kitakita :)
akhirnya kita naek andhong ^^ yang ini fotonya belom diupload e sama naura,jadi blm ada dokumennya -_____- yey! sampe benteng.. foto dulu ya :D
yang ini didepan rumahnya SBY :P
haha liat deh mukaku >.< mekso bgt senyumnya.. soalnya itu aku mau ketawa gara2 pas itu ada pak2 yang mau ikut foto sma kita XD sedangkan tatapannya galuh tuh kaya blg "iih,ngapain sih tuh pak2, udah punya istri,masiih aja gangguin kita"XP hahah ^^ masuk ke area benteng vredeburg nih, mumpung bertujuh ngambil foto lagi lha ini tu jarang e bisa semuanya ikut dan bisa gila2an bareng..pake kameraku,trus didetiin 10 detik biar smua ikut..
smpe situ,kita langsung masuk benteng,perorang 2000.. haha hujan eh bro -__- hooh ngga enak bgt seh >.< yaudah kita langsung masuk ke ruangan pertama.. disitu ada patung prajurit.. hahaa sakjane aku mau foto pose ciuman sama pak2 patungnya Xp *gilee-- tapi gajadi deh, ntar dia cemcem lagi :p hehe --v
itu ruangan pertama.. sbelum keluar ruangan pertama kita duduk lesehan huahaha XD ya bicara2 biasa,+ finska curhat2 ttg nomer misterius yg sms finska.. sblum klar,kita foto lagi! haha kayanya ini bukan mau jalan2 tapi mau jadi foto model deh Xp wkwkwk ^^
dan disitu hawana mulai pucet,aku tanya,kenapa haw? dia jawab.. pusing,pegel2 :( aa kasian hawana T.T akhirnya kita pindah tempat sampe ke bioskop atas, haha kita nonton film ttg sejarah indonesia yang udah duluuu bgt wkwk dari awal indonesia banyak yg kena penyakit2 aneh gitu, wuh pokonya serem -_- brentol2 dimana mana.. hii :'@ aku ga smpet jepret,lha banyak turis2 e.. ga sopan jugakan masak didalem bioskop jeprat jepret -- trs filmnya juga ngenalin indonesia wktu dulu bikin gula tu gimana.. wah seru deh pokonya!.. trus keluar,aku sama finska kebelet pipis..akhirnya kita ke KM.. dan disitu aku gila2 an jadi foto model, wkwk ada yg lompat2 gitu..haha nggilani sumpah, fotonya belom tak upload e, ntaran aja yah ;) yang ini aku ditangga hujan2an :p
dan pas bgt waktu itu ada kaya got tapi kecil..trs ada kapal yang lewat,eh difoto sama fafa..dan dikapal itu aku berharap..smoga,persahabatan ini akan abadi..sampai nanti,sampai kita tua nanti :') stelah agak reda hujannya,kita berniat liat pameran sejarah..yaah kebetulan sih disana pas ada pameran2 gitu.. trs liat toko bakso sama jus, wkwk galuh ngajak kesana tapi nggakjadi soalnya itu dah sore dan kasian hawananya T.T kita pulang..ya allah sengsara! mau naik TJ tapi pwenuh bgt haltenya :{ akhirnya laili ngajak naik bis kota =.= hoho aku baru 2 kali naik bus kota dan itupun sama ibu..sbelum naik aku berdoa dulu smoga slmat smpe tujuan.smoga baik2 aja,dan smoga nggak kemalingan :o kita naik jaur 7,8,atau 9 gitu aku lupa -- trs aku dpet informasi kalo mau ke umbulharjo naiknya jalur 12 -______- oow >.< dah dagdigduer tuh pikiranku.. saat itu juga kita mutusin buat berhenti di pamela 1.lha mbange di terminal giwangan?malah tambah teresat --" dan saat mau turun galuhkan bilang ke pak kene'nya "pamela satu pak" keras bgt :p biasalah galuh,smpe(mungkin)penumpang lainnya merasa terganggu gitu..smpe ada ibu2 blg"santai to mbak!" trs smpe pamela satu galuh blg"nggak bisa santai ni lho" langsung pak2 yg ada di belakang ikut2an nyolot"nggak bisa santai nggak bisa santai,turun sana!" hiih pengen tak pokle'in lehernya aku saking mangkelnya sama tu bapak -__- mencoba sabar lah ya,kitakan anak IT XD tepuktangaan :P trus,naura blg kalo rumah utinya ada dideket situ..biasa deh naura,terlalu baik :) :p dia ngajak kita buat ngeteh sambil istirahat sejenak..
dan wktu itu ibunya naura nelfon.dan kita ditawarin dianterin pulang! :DD awaw, alhamdulillah ya allah :D trs sampe rumah alhamdulillah lancar2 aja :) dan pada kerumahku lagi,disana kita cerita2 + ngenet +ngedit foto .. 1 per 1 dijemput deh :( aku sendiri.. tapi,jalan2 kali ini beda dan jarang2 bisa sempurna :') aku sayang kalian! galuh,hawana,laili,fafa,naura,finska :"D