<body>


مشاكل في القلب فقط (ˇ▽ˇ)



"evening star told him I wanted to paint your light in his heart" (˘ з ˘) ♬ ♪.

The Girl

Your profile :B
Music

...
Bite-sized bitching

  •  
Follow me on Twitter :D

Links.

Credits

Designer : skinnyrainbowz
Basecodes : ♥CHOCODIICTION-LOVESXOXO*
Icon : moonlessnight
Selasa, 14 Agustus 2012 / 12.18
cerita buat semuanyaa ƪ(˘⌣˘)ʃ

"ini cerita waktu hari minggu kemaren tanggal 12 agustus 2012."
awalnyaa kita cuma mau buber biasa sambil jalan2 gitu,sebelum hari H nya sih udah dirembugin mau makan apa,dimana,naik apa dan lain lainya~ tapi mendadak sehari sebelum itu *eh,iya gak ya -_- semua rencana berubah :o gara2 aku kali ya?wkwk aku ngga doyan steak temans temans *ngerasa ngerepotin bgt :' jadi waktu rembugan sebelum hari H nya itu,kita mau makan di ws (warung steak) dan sambil nunggu adzan kita sempatin buat nonton film bersama di movie box.tapi tapi ntah siapa dan kenapa bubernya diubah jadi ke gale.aku langsung mbatin,lah disana tuh ngapain ._. tapi gapapa deh,kan yang penting kebersamaannya :)) dah.kita langsung beranjak ke hari H nya aja ya :D
janjiannya jam -4 tapi jam -4 itu aku baru mandi dan belom sholat wkwkwk *huu tukang molor* #astaghfirullah,kamu kenapa e? (¬_ ¬) sst!udah stop hentikan -o- aku datengnya ketiga loh *bangga :P yang dteng pertama kayanya galuh terus naura apa laili dulu aku juga gatau.nah,waktu buka pintu depan udah ada laili sama bapaknya,takkira bapaknya laili cuma nungguin laili..eeh ternyata mau nganterin sekalian ke galee :3 aa ayah yg baik ;) udah ngumpul bertiga,kurang fafa finska sama hawana.finska langsung otw kesana,fafa?gak tau deh waktu itu =3= nah hawananya nih,katanya sih udah dijalan tapi kok belom nyampe2 yaa situngguin lama >_< kan kasian bapaknya laili juga :'o kita sih smpet mau ninggal hawana xp wkwk sa'ake *rumahnya jauh bro* tapi nggak tega ntar kasian bapaknya hawana juga masak suruh nganter ke gale -- okee akhirnya tinggal fafa,karna raut wajah muka bapaknya laili udah mengerut :P kayaknya bapaknya laili juga udah capek nunggu tuh,akhirnya kita langsung otw. tiba tiba waktu smpe deket pamela dua naura bilang "eh,fafa barusan nyampe aby!" aku langsung bilang "ha?sumpah kamu nau? ya allah gimana ini fafaa u,u *takut nek fafa marah sama kita" tapi beberapa menit setelah itu naura bilang lagi "fafa udah sampe digale deng,hehe x)" KITA SEMUA: HUUUUUUUUUUUU xp wkwk nauraa naura wkwk xD oke,alhamdulillah udah sampe di tujuan.kita masuk.nyari finska sama fafa. finska tak sms katanya belom berangkat,adoh ya allah *---* yaudah kita langsung capcus nyari jeng fafa. waktu sela2 mau nyari fafa,gak tau deh kenapa jadi mampir ke toko gamas (?) seperti biasa,yang beli cuuma naura -.- akhirnya naura ssama laili nyari fafa,daan ketemu deh :D tinggal finska nih -- waktu kita mau ninggalin toko gamas gara2 ada farhan *itu anak aby loh ._.* finska tiba2 dateng,yee alhamdulillah :3 dan habis itu kita gak langsung nyari tempat makan buat siapsiap buka,tapi mampir ke stoberi sama rumah warna -__- *ini permintaannya galuh :p* dan akibat dari mampir mampir itu akhirnya jam udah menunjukan pukul lima seperempat ._.trus kita langsung kebawah survey tempat tapi ternyata penuh semua :O ada sih yg ngga penuh,tapi itu ngga enak makanannya -.- *katanya finska sih* stelah diem di tempat beberapa menit,akhirnya kita langsung ngambil jalan pintas-->pesen taksi untuk otw ke kfc sudhirman.pertama tanya tuh masak 40 coba dari gale ke kfc sudhirman? mahal bgt eh -___- akhirnya ditawar cuma boleh 35 u,u dan alhamdulillah sampe :3 sampe sana masuk,belok kiri aa tempatnya penuh semuaa >.< terus balik belok kanan,ternyata masih banyak tempatnya wkwkwk x) kita duduk daan gak lama kemudian adzan berkumandang,karna makanannya belom dateng *antrinya kaya uler keket kita2 mbatalin pake air putih dulu,yah seenggaknya udah batal gitu loh ;) trus aku finska sama naura laili dateng deh bawa makanannnya :D kita pesen yang super besar itu, makanan paling murah disana + udah dapet minum.bismillah kita makan.selesai makan,galuh sama hawanakan cuci tangan, laili tiba2 neritik buka2in hapenya galuh ahaha xD lumayan loh ada smsnya benny :p *cicuit* akhirnya galuh ngamuk deh gara2 hapenya di buka2in,wkwk sampe pipinya merona gitu deh pokoknya :P setelah makan selesai kita sholat. awalnya pada nunjuk aku jadi imam-- dan aku nunjuk fafa buat jadi imam. akhirnya allah nurunin seseorang penolong biar aku gajadi imam *yesyesyesyesyes ifyoulovemesay --* masmas yaa tingginya kuranglebih sehaikal.. cool pokonya xp wkwk ngguanteng sih tapi ga bgt kok ahaha :D bacaannya juga insyaallah bener dan bagus *aaa:3* stelah sholat kita naik,ke kamarmandi dulu,nah ini nih naura mulai -- naurakan punya software buatpendeteksi hantu namanya apa aku lupa :o waktu galuh lagi pipis,naura nakut2in pake itu.. katanya sih ada 2,ah masa? (―˛―“) ah cuma software :p selesai ke KMnya kita keluar beli eskrim.yang beli cuma galuh sama laili.yang lain perutnya udah pada nggelembung sih,kenyang ;) trus aku sama finska dah heboh sendiri mikirin pulangnya ntar gimana..soalnya itu baru pertama kalinya jalan2 sama temen sampe malem lebih dari jam delapan :o takuut (⌣_ ⌣)tapi gatau kenapa bukannya mikirin buat pulang,kita malah fotofoto nggak jelas disana sambil nggembel.ahahaha lucu tapi ;)trus tibatiba aja siapa ya yang bilang "nginep tempatnya bella yol!" pertamanya sih cuma bercanda tapi semuanya jadi kepengen kepengen daan akhirnya keluarganya finska dateng :o takkira sih finska udah mau dijemput,tapi finska memberanikan diri buat ngomong sama ibuknya kalo mau nginep ditempatku,dan akhirnyaa boleh :D finska boleh,naura,laili,fafa boleh tinggal galuh sama hawana, galuh tuh takut ga bisa tidur kalo ditempat orang xp awkwkwk kalo hawana sih gak tau ibuknya gimana,soalnya telfonnya tuh gak diangkat :'o akhirnya kita putuskan cari jalan keluar! kita otw langsung aja kerumahku. (biar gak kayak anak ilang juga sih disitu x) stelah sampe aby kita mbayar taksi,trus mobilnya hawana dateng :O hawana udah takut bgt dimarah2in soalnya acaranya ini tuh mendadak! -_- dengan segala hormat,sbnrnya aku juga takut sama ibuknya hawana. tapi hawana bisa! dia mbela2in ngomong sama ibuknya "buk,aku arep nginep neng ngomahe bella entuk ra?" dengan wajah seramnya ibuknya hawana kayak gak setuju :( sambil bisik2 ke bapaknya hawana "piye ki mas?" setelah rembugan beberapa menit akhirnya dibolehin walaupun kayaknya kepekso :P wkwkwk gakpapa yg penting boleh :) nah tinggal akunya nih yg jadi masalah,kalo aku bilang ibukku dan FILED bisa gatot semua planningnya.. akhirnya aku buka pintu depan,subhanallah ibukku lagi tadarrus aku langsung bilang "assalamualaikum,buk konco2ku oleh nginep mriki mboten?"dengan wajah tulus ikhlas ibukku bilang "yo oleh wae" akupun dalam hati sujud syukur "tenan to buk?ra ngrepoti?" "rapopo,emang wong piro koncomu?" "paling kabeh,hehe lha aku mau sampun takon bapak jhe,mature bapak kon takun ibuk" "yoo rapopo ngko saur e tak tuko'ke nasi padang" "makasih yo buk :D" akhirnya aku brtw temen2 dan smuanya bersorak gembira \(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/ kitapun langsung capcus menuju kamar. nah ini nih,aku bingung orang tujuh mau masukin ruang mana ya biar muat? soalnya kamarku cuma bisa 2 atas 2 bawah. masak iya mereka tdr di ruang tamu,sa'ake banget -..- akhirnya kuputuskan mreka sbagian ada yg tidur di ruang tv sama ada yg dikamarku, ohoho biar pada betah nonton filmnya :)
waktu udah menunjukan pukul 12.00 dan okesipnya kita semua belum ada yang tidur -- kita malah sibuk nyari game yang ada di aplikasi tv.akhirnya ketemu.kita nonton THE HUNGER GAME yaah walaupun naura udah pernah,tapikan yg lainnya belom :P stelah selesai kitapun beranjak tidur.. laili bilang kalo perutnya mules,katanya sih mag tapi dugaanku itu laper deh kayaknya xp awkwk akhirnya aku nyuruh mereka buat ngambil cemil2an di depan tv luar. fafa keluar dan ngambil kalengan nissin waffer plus twister. duuh manis manis semua makanannya -_- karna aku takut enek,jadi mendingan gausah makan ya bel ya (y) aku tidur duluan! :D ahaha galuh kayaknya gak bisa tidur deh,soalnya dia uhak uhuk teros waktu malem2nya itu.. dah gitu, sistem yg aku terapin juga gatot -_- yg tadinya mau dua ruangan.lah ini jadi satu di ruang tv -_- wkwkwk penuh bgt sumpah,bayangin deh,ruang tvnya tuh kecil --dan diisi bertujuh apalagi ada galuh :P wkwk tapi gapapa,tetep seru kok (◐ o ◑ ) karna kita belum sholat tarawih,aku sengaja bangun lebih awal buat nyempatin qiyamul lail sama temen2, alhamdulillah -3 bangun,yang pertama aku loh :P *banggaa xp yang kedua galuh ketiga mm siapa aku lupa -- akhirnya kita sholat qiyamullail 2-1. stelah selesai kita nonton tv dulu, ahaha :D gak lama kemudian udah jam 4,saatnya sahur.. kita semua kebawah,karna ibukku gak sempet masak akhirnya dibeliin nasi padang beneran :D ahaha makasih ibuuk :* kita makannya didepan tivi bawah *lagi2 ada tv. stelah selesai kita keatas ngobrol2 kekamarku. imsak pun menyuara.. aku langsung ke dispenser buat minum.shubuh akhirnya datang juga,aku ngajak sholat dimesjid,tapi tementemen maunya dirumah. aa aku gamau nek dirumah njuk yang imam aku lagi gitu? lagipula suasana pagi dimesjid tuh indah lho masih ada bintangnya {} habis shubuh kita pulang,kita kumpul di ruang tv tengah lagi buat nonton horror..karna itu udah pagi jugakan,jadi ngapain takut ;) tapi ternyata setelah setengah film dilewati filmnya nakutin eh x( negangin juga tau,hantunya banyaak (-'๏_๏'-)
tapi bagus sumpah,ahaha #gimana sih katanya nakutin tapi kok bagus -3- *ya gitulah pokonya,kamu gausah cerewet,yang nonton tuh siapa? -- awkwk stelah selesai nonton gak kerasa ya udah pagi.. paginya tuh cepet bgt,mesti ditinggal ngapa bentar udah terang deh lagitnya -- gaklama, finska pulang.. dada finska :3 trus fafa pulang..dada fafa :) trus laili dijemput diluar,dada laili ^^ galuh sama hawana katanya mau naksi berdua,ati ati yaa kalian :') aku sendiri deh yaah u,u haha tapi gakpapa! itu pengelaman yang WOW dan subhanallah bgt deh pokoknya :D kita makan,tidur,ketawa,sholat,sampe ngghibah juga bareng2, aa seru :") smoga kedepannya masih bisa ngumpul yaa amiin ♥☻ ☻♥ sayang kalian (´^ω^)

Label: